Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara Ampuh Cepat Naik Level di Pokemon Go


Dalam sebuah game Level adalah suatu tanda yang bisa menjadi bukti seberapa jauhnya kita sudah memainkan game tersebut. Bahkan oleh beberapa orang level juga dijadikan sebagai identitas untuk pamer dan menganggap dirinya jago. Namun mimin yakin para trainers Pokemon Go tidak ada yang berbuat seperti itu. Ketika ada suatu permainan, datanglah seorang player, dan disitu ada dua tipe player dimana player pertama adalah player yang bertipe menikmati permainan, dia tidak mengejar sesuatu dalam game secara cepat, dia akan menikmati tiap langkah kemajuannya ketika memainkan game tersebut, sehingga ketika sudah Level tinggi dia bisa benar – benar puas, dan bahkan bisa saja tidak menyangka bahwa ia sudah mencapai level yang cukup tinggi.

Cara Ampuh Cepat Naik Level di Pokemon Go - OmahPokemon
Cara Ampuh Cepat Naik Level di Pokemon Go


Tipe player kedua adalah tipe pengejar. Dimana ketika ia memulai memainkan suatu game dia langsung punya ambisi untuk mencapai sesuatu dalam batas waktu yang cepat. Umumnya sih banyak player seperti ini yang mengejar level, mereka terlihat sangat ingin cepat menaikkan levelnya dengan cara yang cepat. Dalam usahanya ini, terkadang para player tersebut bisa sampai mehalalkan segala cara, contohnya menggunakan program illegal yang sudah jelas dilarang oleh pihak developer game tersebut. Sama seperti di Game Pokemon Go, di game ini banyak juga trainer yang ingin naik level dengan cepat. Nah karena itu di kesemapatan kali ini OmahPokemon akan memberikan trik untuk menaikkan level trainer dengan cepat namun dengan cara yang fair.



Pertama yang harus dilakukan adalah mempersiapkan semua alat dan bahan. Pertama pastikan kamu memiliki item ini:


Lucky Egg

Cara Ampuh Cepat Naik Level di Pokemon Go - OmahPokemon
Ini Lucky Egg



Incense

Cara Ampuh Cepat Naik Level di Pokemon Go - OmahPokemon
Ini Incense





Selain itu pastikan juga
- Bawa Powerbank
- Smartphone dalam keadaan full battery
- Smartphone tidak sering error
- Koneksi internet stabil


Bila kedua item tersebut sudah ada, dan semua alat dan bahan benar – benar siap. Pastikan tidak Cuma memiliki satu buah saja dari kedua item tersebut untuk memaksimalkan hasilnya. Bila sudah semua, kamu sekarang cari pokestop yang sedang dipasangi Lure Modul. Perginya jangan Cuma yang ada satu pokestop, namun pergi ke minimal 3 pokestop yang berdekatan dan ketiganya juga dipasangi Lure module, tempat seperti itu contoh mudahnya ada di kawasan monas, disana banyak pokestop yang berdekatan, dan biasanya Lure modul nya juga nonstop 24 jam.

Cara Ampuh Cepat Naik Level di Pokemon Go - OmahPokemon
Kawasan Monas di Pokemon Go


Ketika sudah berada di tengah – tengah pokestop bertebaran modul, maka sekarang kamu gunakan Incense untuk memanggil pokemon liar bisa datang kepadamu. Perlu diketahui incense ini hanya berfungsi sebagai pembantu untuk memanggil pokemon agar lebih banyak lagi yang datang, dan incense ini hanya bisa memanggil satu ekor pokemon dalam waktu per 5 menitan. Sehingga bila mengandalkan incense saja kamu paling banyak hanya mendapatkan pokemon sebanyak 6 ekor dalam waktu 30 menit. Maka dari itu disini kamu juga mengandalkan lure yang dipasang di pokestop tersebut.



Ketika sudah ada pokemon jangan langsung ditangkap, namun kamu gunakan dulu Lucky Egg kamu, Lucky Egg ini adalah item yang sangat special, karena dengan menggunakan item itu, kamu bisa mendapatkan 2x Exp yang kamu dapat. Jadi tiap kamu mendapat Exp, itu akan dikali 2. Ketika menangkap pokemon dan kamu bisa mendapatkan “Nice”, “Great” ataupun “Excellent” disitu kamu juga bisa mendapatkan bonus Exp, jadi kamu harus pintar – pintar melempar bola kearah pokemon. Nah ketika kamu sudah menggunakan Lucky Egg, segeralah tangkap pokemon yang muncul, jangan pandang bulu, juga jangan lupa untuk mengambil item – item dari poksetop, karena memutar pokestop akan mendapatkan Exp juga walaupun tas kamu dalam keadaan penuh. Ingat waktu penggunaan incense dan Lucky Egg hanya 30 menit per itemya, jadi gunakan dengan baik waktu itu.



Ketika itu kamu juga bisa menyerang Gym – Gym yang dekat, bila kamu menang battle Gym, kamu juga akan mendapatkan Exp. Ketika candy pokemon cukup, cobalah untuk meng evolusi pokemon kamu, mengevolve pokemon juga bisa mendapatkan Exp. Selain itu apalagi yang kamu evolve adalah pokemon yang memiliki CP besar, sehingga ketika sudah di evolve kamu akan mendapatkan pokemon hasil evolusi yang CP nya langsung besar tanpa harus di power up berulang kali.



Selain itu kamu juga bisa menggunakan trik seperti ini:
-          Siapkan 10-15 Monster yang sudah siap Evolve, agar lebih mudah cari Weedle, Caterpie dan Pidgey. Ketiga monster tersebut hanya butuh 12 Candy untuk Evolve.
-          Gunakan Lucky Egg.
-          Lakukan Evolve.
-          Dengan melakukan Evolve 15 monster sekaligus dan menggunakan Lucky Egg. Maka kamu akan mendapatkan EXP sebanyak 15000 EXP.
-          Setiap monster yang kamu dapatkan juga EXP-nya akan bertambah 2 kali lipat.


Dan trik terakhirnya adalah telur. Tiap menetaskan telur, kamu juga akan mendapatkan Exp, sehingga rajinlah menetaskan telur, untuk kasus ini, kamu bisa menginkubasi telur dengan jarak 2km saja daripada yang 10km, karena mengingat incense dan Lucky Egg hanya memiliki durasi 30 menit.




Nah, begitulah trainers, trik – trik yang bisa kamu lakukan untuk bisa naik level dengan waktu yang cepat namun dengan cara yang baik dan benar. Nah, semoga ulasan kita hari ini bisa bermanfaat terutama bagi trainer yang ingin cepat – cepat naik level. Mari menangkap pokemon dengan cara yang baik dan benar.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Ampuh Cepat Naik Level di Pokemon Go di blog Omah Pokemon Go jika Trainer ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web broswer Trainer, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard Trainer.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com