Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara Mengetahui IV Stat Pokemon Go Aman Anti Banned

Cara Mengetahui IV Pokemon Go Aman Anti Banned - OmahPokemon
Cara Mengetahui IV Pokemon Go Aman Anti Banned 

OmahPokemon - Seperti pokok bahasan sebelumnya, IV atau Individual Values adalah sebuah stat yang lebih kompleks dan lebih akurat dalam menggambarkan seberapa kuat pokemon kamu ketika di evolve nantinya. Memang IV stat ini lebih digunakan untuk memprediksi kekuatan pokemon ketika nanti sudah di evolve, sehingga trainer tidak akan rugi karena asal evolve, CP nya tinggi namun memiliki attack yang rendah, padahal pokemon tersebut tipe attack. Bukan Cuma itu, dengan mengetahui IV Stat pokemon, trainer bisa tidak salah memilih misalnya mau evolve pokemon jenis A ke attacknya supaya lebih tinggi, sehingga bila sesudah melihat IV statnya ketika sudah di evolve ternyata justru stat attacknya turun, maka trainer tidak akan terjebak dengan tetap mengevolusikan pokemon tersebut. Sebenarnya mengenai IV ini sudah ada postingan tersendiri di Apa itu IV Pokemon Go.



Lalu sebenarnya kemarin OmahPokemon juga sudah memberitahu cara menghitung IV, dan untuk mengetahui IV stat pokemon kamu, sebenarnya ada banyak sekali caranya, memang kita perlu bantuan aplikasi pihak ketiga berupa kalkulator IV. Nah, berdasarkan pengalaman banyak trainers, akun mereka ada pula yang kena banned karena sekedar menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa menghitung atau mengetahui IV stat pokemon mereka. Lho kok bisa? Memang bisa, karena ternyata mereka menggunakan kalkulator IV yang dimana pertama kali mereka harus masuk kedalam akun pokemon go mereka, supaya bisa mengetahui IV stat semua pokemon koleksinya tanpa harus memasukkan beberapa parameter secara manual. Nah, karena itu OmahPokemon akan memberitahu trainers semua bahwa sebenarnya kita masih bisa menghitung IV stat pokemon, tanpa harus login memasukkan email dan password akun Pokemon Go trainer.



Apa saja sih? Dan ini dia tempat trainer bisa menghitung IV Stat pokemon dengan aman



Poke Assisstant adalah layanan berbasis web, disini kamu bisa melakukan banyak hal tak terkecuali menghitung IV pokemon kamu. Kamu bisa langsung inputkan jenis pokemon yang mau kamu hitung, lalu masukkan CP, HP , stardust untuk power up nya berapa, serta beberapa parameter lainnya bila ada. Setelah itu kamu bisa kalkulasi dan mendapatkan beberapa kemungkinan atau prediksi yang bisa kamu dapatkan ketika kamu melakukan evolusi selanjutnya ke pokemon tersebut. Ketika sudah tau IV awal, kamu bisa coba power up pokemon itu dan menghitung lagi IV nya, dan apabila IV nya justru malah menjadi turun alias tidak bagus, maka jangan evolve pokemon tersebut. Mengapa Poke Assisstant aman karena untuk menggunakannya trainer tidak perlu login ke akun pokemon go, sehingga pastinya aman.



The Silph Road IV Rater ini masih satu bagian dari web The Silph Road, sama seperti Poke Assisstant, disini kamu bisa mengetahui atau menghitung IV pokemon kamu dengan aman karena dalam praktiknya kamu tidak perlu login – login segala. Kamu bisa langsung kunjungi web The Silph Road lalu pilih menu “IV Rater”, setelah itu seperti biasa, langsung pilih jenis pokemon yang mau dihitung, masukkan semua parameter yang diperlukan dan lakukanlah kalkulasi. Memang semua terlihat serba manual, namun bila trainer lebih sayang akun Game Pokemon Go nya tidak ada salahnya bila trainer menggunakan kalkulator ini.



Sejauh ini baru itu saja tempat yang direkomendasikan oleh OmahPokemon untuk trainers yang ingin mengetahui IV stat pokemon – pokemonnya secara aman, karena kedua tempat itu tidak menyuruh trainer untuk login ke akun Game Pokemo Go sehingga akun trainer bisa tetap aman ketika trainer sedang mencari tau IV Stat pokemon – pokemonnya.



Tapi ada satu lagi nih metode untuk mencari tau IV stat pokemon trainer, namun yang satu ini tidak direkomendasikan oleh OmahPokemon, karena dengan alat ini kabarnya banyak juga yang berkata bahwa akun mereka di banned karena telah menggunakan tool ini. Nama toolnya adalah



GoIV adalah sebuah aplikasi berbasis android, yang sebenarnya cukup populer dikalangan para trainers diseluruh dunia. Tapi masalahnya seperti yang sudah tertulis diatas, banyak sekali trainer yang mengaku dibanned karena memakai aplikasi ini. Kabarnya GoIV akan me-Screenshot nomor trainer dan output IV yang sudah terkalkulasi. Namun terlepas dari itu, pembuat aplikasi ini pun mengemukakan bahwa menurutnya terkena banned gara-gara menggunakan aplikasi GoIV adalah “sangat tidak mungkin, kecuali Niantic telah memindai telepon trainer untuk alasan tertentu dan melakukan banned karena Niantic tidak suka dengan aplikasi ini. Tapi dia menambahkan bahwa akan merilis versi baru GoIV yang tidak memerlukan koneksi internet untuk melakukan kalkulasinya. Dan bila trainer tetap ingin mencoba aplikasi GoIV, trainer tidak akan menemukannya di Playstore, namun jangan khawatir karena kamu bisa mendownload file .apk nya disini.



Nah, itu dia pokok bahasan kita hari ini mengenai kalkulator IV yang bisa trainer gunakan untuk mengetahui IV stat pokemon milik trainer dengan aman. Trainer tetap bisa mengetahui IV Stat tanpa takut kena banned dari Niantic karena trainer ketika melakukan kalkulasi tidak harus login dulu. Selepas itu kami juga masih belum bisa memastikan apakah memakai bantuan dari layanan – layanan diatas juga melanggar TOS dan TOU Niantic atau tidak.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mengetahui IV Stat Pokemon Go Aman Anti Banned di blog Omah Pokemon Go jika Trainer ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web broswer Trainer, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard Trainer.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com