Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara Mudah Evolusi Eevee Menjadi Flareon, Joltron, Vaporeon


          Eevee adalah seekor pokemon yang sangat imut. Bentuknya mirip musang namun memiliki ukuran tubuh yang pendek. Waranya, Eevee memiliki warna dominan coklat dengan beberapa bagian yang berwarna putih. Dan yang menjadi cirikhas Eevee adalah bagian bulu yang berada dibawah lehernya yang berwarna putih. Dengan bulu itu, Eevee menjadi terlihat lucu dan sangat menggemaskan. Namun sebenarnya dibalik kelucuannya, Eevee memiliki kemampuan yang bisa dibilang spesial dan tidak dimiliki oleh pokemon – pokemon lain. Disaat pokemon lain hanya bisa menjadi satu jenis pokemon evolusi, Eevee memiliki kemampuan untuk bisa berevolusi menjadi 8 pokemon yang berbeda. Namun Eevee hanya bisa berevolusi sebanyak satu kali saja, sehingga bila dia sudah ber evolusi menjadi satu dari delapan pokemon evolusi Eevee, maka Eeve tidak bisa menjadi Evolusi lainnya lagi. Jadi tetap saja se ekor Eevee hanya bisa berevolusi satu kali, namun bisa menjadi satu dari 8 jenis evolusi Eevee.



Ke delapan evolusi Eevee tersebut bisa kamu lihat di gambar bawah ini,

Cara Memilih Evolusi Eevee - OmahPokemon
8 Jenis Evolusi Eevee


          Namun untuk sejauh ini, Eeve di Game Pokemon Go baru bisa berevolusi menjadi 3 jenis evolusi yakni Flareon, Jolteon dan Vaporeon dimana Flareon menguasai Elemen api, Jolteon menguasai elemen listrik dan Vaporeon menguasai elemen air.dan Vaporeon menguasai elemen air. Kita tidak tau apakah kedepannya kta bisa mengevolusikan pokemon Eevee menjadi kelima pokemon Eevee lainnya, namun bila kedepannya kita bisa mengevolusikan lebih banyak seperti pada filmnya, mungkin akan lebih seru lagi dimana para trainers pasti akan lebih memfokuskan diri untuk mencari si Eevee hingga seluruh koleksinya sudah lengkap.



          Tapi taukah sobat? Karena Evolusi Eeve di Game Pokemon Go ini bisa dibilang acak, namun sebenarnya kamu bisa memilih Eevee mu mau di evolusikan menjadi apa, mau jadi Vaporeon? Flareon? Atau Jolteon? Dan untuk mendapatkannya caranya juga cukup mudah. Yaitu tinggal me renamenya saja menjadi seperti dibawah ini



Evolve Evee ke Jolteon

Cara Memilih Evolusi Eevee menjadi Jolteon

          Jolteon adalah evolusi Eevee dari normal ke elemen listrik, untuk mengevolusi Eevee menjadi Jolteon, sebelum melakukan evolve, pastikan kamu rename dulu menjadi Sparky. Setelah kamu rename, cobalah Evolve, maka tadaa, kamu dapat Jolteon.




Evolve Evee ke Vaporeon

Cara Memilih Evolusi Eevee menjadi Vaporeon

          Vaporeon adalah evolusi Eevee dari elemen normal, ke elemen air. Nah, untuk bisa mendapatkan evolusi Vaporeon, sebelum kamu melakukan evolve, kamu rename dulu dari Eevee ke Rainer. Sesudah kamu rename, coba kamu Evolve, dan tara.. kamu dapat evolusi Eevee menjadi Vaporeon.




Evolve Eevee ke Flareon

Cara Memilih Evolusi Eevee menjadi Flareon

          Untuk Flareon sendiri seperti namanya, dia memiliki elemen api. Untuk bisa mendapatkan evolusinya juga seperti sebelumnya, yang harus kamu lakukan hanyalah rename sebelum Evolve. Jadi sebelum melakukan evolusi, kamu harus mengubah namanya dari Eevee menjadi Pyro. Setelah itu, coba kamu Evolve dan jeng –jeng ,., selamat kamu mendapatkan Flareon.



          Memang caranya ternyata cukup mudah. Hanya dengan mengganti nama pokemonnya saja sudah bisa memilih mau di evolve menjadi apa si Eevee ini. Tapi bila kamu ingin mendapatkan mereka secara acak, bisa juga, biarkan saja namanya menjadi Eevee. Atau kamu jadikan siapa saja terserah misalnya menjadi cempluk, pesek, suketi, kunti, tuyu, jenglot dan lain – lain.




          Oke, gimana trainers? Cukup mudah bukan? Oke, bila masih ada pertanyaan seputar Game Pokemon Go, kamu bisa tanya ke admin OmahPokemon, dan sesegera mungkin kami jawab, bila perlu kami buatkan satu postingan khusus untuk membahas mengenai masalah yang trainer hadapi sehingga bisa bermanfaat bagi trainer – trainer lainnya. Oke, selamat evolve semuaa..
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mudah Evolusi Eevee Menjadi Flareon, Joltron, Vaporeon di blog Omah Pokemon Go jika Trainer ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web broswer Trainer, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard Trainer.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com