Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Daftar Website Untuk Mencari Pokemon, Gym Dan Pokestop Lengkap



OmahPokemon - Pokemon adalah monster utama yang dicari dalam Game Pokemon Go ini, lalu ketika kita kehabisan Poke Ball, kita bisa mengambil dari Pokestop yang tersebar diseluruh dunia. Ketika sudah menangkap banyak pokemon, melakukan transfer kepada pokemon yang berlebih dan apalagi CP nya Cuma kecil dan akhirnya sampai bisa mengevolusi pokemon hingga memiliki CP yang besar lalu kita pergi ke Gym untuk bertarung melawan pokemon penunggu gym agar bisa merebut, atau gabung ke Gym satu tim agar bisa memperkuat Gym tersebut dari serangan tim lain yang mau mengambil alih Gym tersebut. Hal tersebut sangat mudah dilakukan terlebih bila di tempat trainer tinggal adalah kota yang ramai, dimana tiap titik dijadikan pokestop. Dan di beberapa titik terdapat Gym. Tapi bagaimana dengan trainer yang tinggalnya di desa, atau di kota yang tidak ramai, hingga di sekitar wilayahnya jarang sekali terdapat pokestop apalagi Gym?


Daftar Website Untuk Mencari Pokemon, Gym Dan Pokestop Lengkap
Web untuk mengetahui pokemon realtime


         Bagi trainers yang tidak pernah putus asa, pasti tetap berusaha mencari pokestop dan Gym terdekat walaupun jaraknya cukup jauh dari tempat tinggalnya. Tapi sebenarnya bukanya dengan cara seperti itu, trainers akan membutuhkan waktu yang sangat lama? Itu kalau nemu pokestop dan Gym, lah kalau tidak? Disamping itu ketika diperjalanan bila mendapatkan pokemon yang itu – itu saja apa tidak bosan? Pasti trainer akan bosan bila mendapatkan pokemon yang jenisnya itu – itu saja. Nah, daripada buang – buang waktu mencari pokestop dan gym, untuk menanggulangi resiko “Percuma” kali ini OmahPokemon akan mencoba memberi tips untuk kamu yang ingin mengetahui lokasi Gym dan pokestop terdekat dengan wilayah kamu. Selain itu juga ada trik buat trainers yang ingin tau lokasi pokemon yang sedang muncul atau “Spawn” di sekitar rumah kamu tanpa kamu harus berkeliling kesana kemari. Sehingga kamu bisa mengantisipasi ketika kamu sudah sampai di lokasi pokemon, si pokemon malah despawn atau ngilang.



         Kali ini kita memakai bantuan dari pihak ketiga, sebenarnya terserah trainer mau berkata ini termasuk cheat (Curang) atau bukan, namun bila keadaan trainer seperti yang dibicarakan diatas tadi, aplikasi ini bisa sangat membantu trainer agar tidak keluar rumah panas – panas percuma tidak dapet apapun. Disini kita bisa megunjungi beberapa website yang bisa membantu trainer mengatasi masalah – masalah seperti tadi, apa saja? Mari disimak.



         PokeVision adalah sebuah website yang memungkinkan kamu mengetahui pokemon apa yang sedang spawn disekitar kamu. Bagusnya lagi disini kamu bisa mengetahuinya secara realtime. Ketika kamu mengarahkannya ke suatu wilayah, otomatis pokemon yang berada disekitar poin yang kamu arahkan akan muncul semua pokemon yang sedang spawn. Disitu kamu juga bisa melihat berapa lama lagi pokemon akan despawn atau ngilang, sehingga ketika kamu mau menangkapnya bisa mengira – ngira waktu perjalanan kamu ke titik pokemon itu berada apakah cukup atau tidak. Kamu juga bisa melakukan scanning secara langsung dengan durasi 30 detik sekali scan.



         Di PokeCrew kamu tidak akan Cuma bisa melihat dimana saja pokemon yang sedang muncul di daerah dekat rumahmu, disini kamu juga bisa sekaligus mendapatkan sebuah list dari pokemon yang sedang muncul di dekat rumahmu. Nah, dalam list tersebut kamu bisa melihat pokemon yang sedang muncul itu bernama siapa, pokedex nomor berapa, dan juga mengusai elemen apa, dan di PokeCrew kamu juga bisa mendaftarkan diri sebagai member sehingga kamu bisa sharing dengan member lainnya di PokeCrew.



         Berbeda dengan web – web diatas yang Cuma menampilkan dimana pokemon sedang spawn, namun di Pokefind kamu juga bisa melakukan kalkulasi evolusi, sehingga kamu bisa mengetahui kisaran CP yang mungkin didapatkan bila kamu mengevolusi kan pokemon koleksimu, selain itu tentu kamu juga masih bisa mencari pokemon dengan cara mengarahkan lokasi ke posisimu saat ini dan melakukan scanning. Disini kamu juga bisa memilih mau mencari apa, pokemon, Gym atau pokestop dengan mencentang filter yang sudah disediakan di display map nya.



         Web ini diciptakan oleh sebuah perusahaan bernama OpenRide, sejenis perusahaan dengan layanan seperti uber, kamu bisa memakai web ini untuk mengetahui pokemon – pokemon yang sedang spawn di sekitar rumah kamu dengan cara juga memposisikan map ke titik dimana kamu berada saat ini. Nah, tapi di sini bila kamu tinggal. Yang membuat Pokemapper beda dari yang lainnya adalah lokasi pokemon yang sedang spawn tidak digambarkan dengan gambar pokemon yang bersangkutan, namun dengan bulatan yang warnanya beda – beda, bila kursor kamu arahkan ke bulatan tersebut, maka baru terlihat nama pokemon tersebut dan juga elemennya.




         Nah, ini adalah yang terakhir, dalam Mapokemon, kamu bisa mengetahui letak lokasi Gym ataupun pokestop diseluruh dunia. Namun data pada Mapokemon adalah dari user juga. Maka dari itu di web ini mungkin juga terjadi penipuan dengan memasukkan lokasi pokestop atau Gym palsu. Namun setiap orang yang memasukkan data di web ini akan tercatat ip dan kapan ia memasukkan data tersebut. Dan kamu bisa membuktikannya ke lokasi yang bersangkutan. Bila ternyata disana tidak ada pokestop atau Gym, kamu bisa berkata itu palsu  sehingga data pokestop atau gym palsu itu bisa dihapus dari server Mapokemon.




         Nah itu dia beberapa web yang bisa kamu kunjungi untuk bisa mengetahui informasi tentang pokemon apa saja yang sedang spawn di dekat lokasi kamu, dan juga mengetahui Gym serta pokestop terdekat di kawasan kamu. Bahkan dapet bonus kalkulator evolve juga kan. Dan semoga informasi kali ini bisa membantu memecahkan masalah kamu terutama bagi kamu yang kesulitan mencari pokestop dan Gym terdekat.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Daftar Website Untuk Mencari Pokemon, Gym Dan Pokestop Lengkap di blog Omah Pokemon Go jika Trainer ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web broswer Trainer, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard Trainer.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com