Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Daftar Pokemon Legendaris di Pokemon Go


Omah Pokemon - Di dalam Game Pokemon Go, para trainer bisa mengoleksi banyak sekali pokemon, dari total jenis pokemon yang bisa dikumpulkan yakni lebih dari 100 jenis karena baru pokemon generasi 1 saja yang diberikan Niantic di Game Pokemon Go. Nah dari lebih dari 100 pokemon itu, taukah kamu bahwa selain ada pokemon yang langka, juga ada pula yang disebut – sebut dengan pokemon legendaris? Pokemon legendaris ini memiliki pesona melebihi pokemon lainnya bahkan yang super langka sekalipun, karena namanya saja pokemon legendaris, mereka memiliki kemampuan yang melebihi atau melampaui pokemon jenis apapun yang termasuk di dalam pokedex.  Dan di kesempatan kali ini, OmahPokemon hendak memberikan informasi mengenai pokemon legendaris apa saja yang terdapat di Game Pokemon Go khususnya untuk pokemon generasi pertama yah.

Daftar Pokemon Legendaris di Pokemon Go - OmahPokemon
Daftar Pokemon Legendaris di Pokemon Go


Di dalam Game Pokemon Go ketika artikel ini ditulis baru pokemon generasi saja yang bisa ditangkap pada Game Pokemon Go oleh Niantic inc. Totalnya ada 151 jenis pokemon dan dari semua jenis itu, hingga artikel ini ditulis juga masih belum ada tanda – tanda trainer yang berhasil menemukan pokemon yang legendaris. Mungkin trainers banyak yang penasaran apa sajakah pokemon yang termasuk kedalam pokemon legendaris di Game Pokemon Go, sehingga bagi para trainers yang belum tau dengan membaca ulasan kali ini bisa menjadi tahu, dan ketika diluar sana siapa tau menemukan salah satu dari pokemon legendaris ini maka jangan bingung apalagi histeris, hehehe.



Nah langsung saja, iniah pokemon legendaris yang bisa trainers temukan di Game Pokemon Go


1. Articuno, Moltres, dan Zapdos
 
Daftar Pokemon Legendaris di Pokemon Go - OmahPokemon
Articuno, Moltres, dan Zapdos
Apa yang trainers pikirkan ketika melihat gambar diatas? Yap mereka adalah lambang dari tiap tim yang ada di Articuno memiliki warna biru, yang menjadi lambang dari tim Mystic. Moltres memiliki warna merah, itu menjadi lambang dari tim Valor, dan yang terakhir adalah si Zapdos yang memiliki warna kuning ini menjadi lambang dari tim Instinc. Ketiga ekor pokemon ini merupakan sumber kekuatan di lautan berdasarkan kata Prof Oak di serial pokemonnya.




2. Ditto
Daftar Pokemon Legendaris di Pokemon Go - OmahPokemon
Ditto Pokemon

Mungkin bagi para trainers yang masih awam dengan anime pokemon, agak tidak mengetahui si Ditto itu apa. Padahal dia tergolong terkenal bila di serial kartunnya, si Ditto ini malah bisa juga dikatakan sebagai “Bahan Baku” di dalam peternakan pokemon. Si Ditto ini sebenarnya tidak memiliki bentuk asli, hanya seperti cairan kental yang hidup, Ditto pun juga tidak memiliki jenis kelamin, dan dengan keadaannya yang seperti ini, Ditto tidak bisa untuk battle. Namun dibalik kelemahannya, Ditto memiliki kemampuan yang spesial, yaitu bisa berubah menjadi bentuk apapun. Ketika dia sudah menjadi pokemon lain dengan berubah bentuk secara permanen barulah dia bisa digunakan untuk bertarung. Tapi ketika masih di bentuk cairan seperti gambar diatas, Ditto sepertinya cocok dijadikan teman atau parner layaknya Satoshi dan Pikachu.





3 Mew dan Mewtwo
 
Daftar Pokemon Legendaris di Pokemon Go - OmahPokemon
Mew Pokemon Legendaris

Mew adalah pokemon yang berbentuk mirip kucing, namun tidak berkumis dan memiliki ekor yang panjang. Mew ini selain legendaris juga sangat langka. Mew disebut pokemon paling legendaris karena didalam dirinya dia memiliki seluruh DNA pokemon yang ada didunia. Dengan begitu dia bisa dengan mudah mempelajari gerak – gerik pokemon jenis apapun. Mew ini juga bisa menghilang sehingga tidak bisa dilihat, namun Mew juga bisa menampakkan dirinya sendiri secara langsung kepada orang – orang yang memang memiliki hati yang bersih.


Daftar Pokemon Legendaris di Pokemon Go - OmahPokemon
Mewtwo Pokemon Legendaris

Satunya lagi adalah Mewtwo, dia mirip seperti Mew namun memiliki tubuh yang lebih besar dan terlihat lebih berisi. Bila si Mew memiliki hati yang bersih, dan terkesan lucu dan imut, si Mewtwo ini kebalikannya, dia sangat kuat dan kejam. Dia dikenal tidak kenal ampun bila sedang bertarung dengan semua lawannya. Mewtwo ini dikatakan juga tercipta dari modifikasi DNA sehingga terciptalah seekor pokemon yang hanya ada satu di dunia dan memiliki stat paling kuat, kejam dan no mercy!




Nah, itulah mereka si pokemon – pokemon legendaris yang bisa kamu temukan di dalam Game Pokemon Go. Bila memang sudah ada yang menemukan salah satu dari enam pokemon legendaris diatas, apakah masih ada yang bisa melawannya di Gym battle? Namun bila dihubungkan dengan sebuah game, bisa jadi juga ke enam pokemon legendaris itu masih tetap bisa dikalahkan walau caranya sangat susah. Tetapi bila benar begitu justru akan menambah semangat dari para trainers untuk terus mencoba mengalahkannya juga. Dan bagi yang memiliki pokemon legendaris tentunya akan mendapatkan sebuah kepuasan dan kebanggaan tersendiri pastinya.





Tetapi jika muncul pokemon legendaris si Ditto? Kan tidak bisa apa – apa dia? Dia cocoknya kan untuk ternak pokemon,? Apakah dalam update kedepan dari pihak Niantic akan menambah fitur baru untuk bisa menernakkan pokemon dengan menambah fitur peternakan dalam game? Untuk itu, kita tunggu saja kepastiannya dari pihak developer mengenai update game selanjutnya deh. Dan yang terakhir satu pesan admin yaitu mari bermain pokemon secara bijak.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Daftar Pokemon Legendaris di Pokemon Go di blog Omah Pokemon Go jika Trainer ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web broswer Trainer, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard Trainer.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com