Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara Pindah Team Di Game Pokemon Go



OmahPokemon - Didalam Game Pokemon Go setelah mencapai level 5, kita bisa memilih satu dari tiga team yang tersedia di Game Pokemon Go. Yaitu team mystic, instinc dan valor. Nah, masing – masing team tersebut memiliki leader teamnya masing – masing. Ketika sudah memilih team, maka kamu sudah bisa untuk memasuki Gym. Bertarung di gym, memasang pokemon untuk defense di gym dan lain – lain. Untuk memilih team mana yang cocok pun sebenarnya bisa melalui beberapa faktor. Bisa langsung milih karena warnanya, bisa memilih sesuai mayoritas di wilayahmu, atau bisa juga memilih team sama dengan yang dipilih oleh teman – teman. Semua itu sebenarnya relatif, trainers bebas memilih team mana yang hendak di masuki. Entah itu team valor, instinc atau mystic.

Cara Pindah Team Di Game Pokemon Go - OmahPokemon
Team dalam Game Pokemon Go


Tapi pada kenyataannya, trainers sering kali salah memilih team. Terlebih lagi bila mereka masih awam dan cara permainannya juga tergesa – gesa karena masih bingung juga, sehingga ketika memilih team mana yang mau di ikuti, trainer tersebut hanya milih asal saja. Sehingga di kemudian hari, setelah trainer sudah mulai mengerti seluk beluk gamenya, barulah trainer tersebut sadar bahwa ia telah salah memilih team dan ingin sekali untuk pindah team. Namun apakah itu bisa? Bila hal ini bisa dilakukan sebenarnya banyak sekali hal yang tidak di inginkan bisa terjadi seperti trainer bisa pindah – pindah team sehingga menjadi tidak konsisten dia ikut team mana. Namun terserah Niantic juga selaku pengembang Game Pokemon Go ini. Apakah mau membuat fitur seperti itu atau tidak.



Iya, memang sampai artikel ini ditulis juga dari Niantic sayangnya belum memberi jalan supaya trainer bisa pindah team didalam Game Pokemon Go. Di halaman support dalam website pokemon go juga tidak ada tanda – tanda akan adanya fitur ini, jadi harapan untuk bisa pindah team saat ini masih sangatlah minim.



Lalu apa yang harus dilakukan?



Ya seperti yang sudah diketahui, karena disini kita hanya bisa memilih team satu kali untuk selamanya, makanya ketika hendak memilih team, pikirkan dulu baik – baik, apakah mau ke tim biru, merah atau kuning. Trainer bisa memilih dengan mempertimbangkan beberapa faktor seperti diatas tadi misalnya tim mayoritas di kawasanmu, lalu tim mayoritas teman – temanmu dan sebenarnya masih banyak lagi faktor yang bisa kamu gunakan ketika hendak memilih tim untuk di ikuti dalam Game Pokemon Go.




Selain itu kalau mau pindah team, kamu masih punya satu cara lagi yaitu dengan membuat akun baru. Yaps, setelah membuat akun baru dan naik ke level 5, pastikan kamu tidak salah pilih team. Karena untuk naik level juga butuh perjuangan di Game Pokemon Go ini. Dan kira – kira begitulah. Yang terpenting tetaplah bermain Game Pokemon Go dengan cara yang baik dan benar
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Pindah Team Di Game Pokemon Go di blog Omah Pokemon Go jika Trainer ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web broswer Trainer, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard Trainer.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com