Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara Mendapatkan Pokemon Langka Di Pokemon Go



Berbagai jenis pokemon bisa kamu dapatkan di Game Pokemon Go, tak Cuma berbagai jenis, namun setiap pokemon memiliki elemennya masing – masing. Ada sekitar 10 elemen pokemon yang bisa kamu koleksi dan kamu perkuat untuk bisa menjadi pokemon yang kuat. Tapi apakah pokemon yang kamu koleksi ada yang termasuk kedalam jenis pokemon yang langka? Setelah anda sudah mencari di berbagai sudut kota, dan berkali – kali berhenti ke pokestop untuk mengambil beberapa item seperti poke ball, berry atau potion ternyata kamu hanya dapat pokemon yang itu – itu saja? Jangan khawatir, di kesempatan kali ini OmahPokemon mau memberikan tips atau cara yang bisa kamu terapkan supaya kamu bisa mendapatkan pokemon yang langka dengan cara yang baik dan benar.

Cara Mendapatkan Pokemon Langka Di Pokemon Go - OmahPokemon
Cara Mendapatkan Pokemon Langka Di Pokemon Go


OmahPokemon - Bila kamu sudah melihat teaser dan trailer Game Pokemon Go sebelum di rilis, disitu bisa disimpulkan bahwa kita bisa mencari pokemon tertentu di daerah yang sesuai dengan elemen si pokemon tersebut. Jadi misalnya pokemon dengan elemen air, kamu bisa menemuinya di perairan. Bila tipe grass, kamu bisa menemuinya di lapangan. Tapi kebanyakan hanya tipe water yang mudah ditemukan di perairan itu benar, selebihnya kembali ke faktor keberuntungan. Dan juga ketika kamu sudah mencari di seluruh penjuru kampung dalam satu kecamatan, mungkin kamu hanya mendapatkan pokemon – pokemon mainstream seperti Carterpie, Zubat, Doduo dan beberapa pokemon mainstream lainnya. Tentu kamu pengen dapet pokemon yang langka kan? Nah, untuk itu kamu bisa mencoba beberapa tips agar kamu bisa mendapatkan pokemon yang langka di Game Pokemon Go




1 Main Pada Waktu Malam Hari

Cara Mendapatkan Pokemon Langka Di Pokemon Go - OmahPokemon

Malam hari main Game Pokemon Go? Apa ngga salah? Jawabannya tidak. Bagi orang yang bekerja kebanyakan pada waktu malam hari mulai jam 6 sore sudah berada di rumah. Bila dirasa perlu refreshing, kamu yang sehabis bekerja seharian bisa bermain Game Pokemon Go di waktu malam hari. Selain lebih teduh karena tidak ada sinar matahari. Di banyak tempat pokestop biasanya juga dipasangi Module Lure, jam efektifnya sih mulai dari jam 7 keatas biasanya. Dengan nongkrong di pokestop yang ditaburi Module Lure, kamu tidak akan susah – susah berkeliling mencari pokemon, karena pokemonnya akan datang sendiri ke pokestop yang diberi Lure. Bahkan ada juga pokestop yang dipasangi Lure nonstop 24 jam, contohnya di kawasan Monas jakarta, disana tiap hari banyak trainer yang mencari pokemon dengan memasang Lure masal. Dengan nongkrong di pokestop ber Lure apalagi kamu juga memakai incense, kesempatan atau peluang kamu mendapatkan pokemon semakin besar dan tidak menutup kemungkinan untuk kemunculan pokemon langka juga.





2 Level Up!
Cara Mendapatkan Pokemon Langka Di Pokemon Go - OmahPokemon

Kemampuan trainer untuk menangkap pokemon liar juga dipengaruhi dari level, semakin tinggi level kamu, maka peluang kamu untuk mendapatkan pokemon yang CP nya besar akan semakin mudah. Dan otomatis kamu juga menjadi memiliki peluang untuk menangkap pokemon langka yang CP nya sudah besar. Dan juga berdasarkan pengalaman beberapa kali menangkap pokemon langka, mereka sering sekali memiliki CP yang tergolong besar.





3 No Cheating!
Cara Mendapatkan Pokemon Langka Di Pokemon Go - OmahPokemon

Di awal tadi admin sudah berkata mendapatkan pokemon langka dengan cara yang baik dan benar. Memang menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti fake GPS misalnya, membuat kamu bisa langsung teleportasi dari titik satu ke titik lain dengan hanya hitungan detik, bukan hanya antar kota antar provinsi seperti bus, namun sudah antar negara pun bisa dalam waktu beberapa detik saja. Namun bila kamu menggunakan cara curang ini, kamu akan mendapatkan hukuman berupa Soft Banned dari Niantic. Ketika sudah teleport antar kota misalnya, kamu tidak akan bisa mengambil item di pokestop, memasang pokemon di Gym dan bila menangkap pokemon pun dijamin akan langsung kabur. Kamu akan terkena soft banned selama 3 – 4 jam ketika melakukan praktik curang ini. Kama jangan curang dan bermainlah dengan jujur.





4 Keep Walking

Para trainer pasti sudah tau keberadaan telur yang didapatkan dari pokestop. Telur itu bisa kamu inkubasi untuk menetaskannya, dan untuk menetaskannya tidak hanya sekedar diletakkan di inkubator, namun kamu juga harus berjalan sesuai dengan jarak pada telur supaya kamu bisa menetaskannya. Setiap telur memiliki jarak yang harus ditempuh yang berbeda – beda, ada yang Cuma 2 Km, ada yang 5 Km dan yang paling jauh adalah 10Km. perbedaan jarak ini juga mementukan pokemon apa yang mungkin kamu dapatkan ketika menetaskan telur – telur ini. Makanya pihak Nintendo dan Niantic menyuruh kita untuk berjalan supaya telur yang di inkubasi bisa menetas dengan cepat. Sebab bila anda menginkubasi telur dan menetaskannya dengan cara mengendarai motor atau mobil dengan kecepatan tinggi, maka jarak tidak akan dihitung karena waktu berjalan kamu terlalu cepat. Jadi tetap Keep Walking saja deh atau naik sepeda juga bisa.

Untuk peluang tetasnya juga berbeda antara ketiga jenis telur itu. Kamu bisa melihat peluang tetas telur dalam Game Pokemon Go pada gambar dibawah ini

Cara Mendapatkan Pokemon Langka Di Pokemon Go - OmahPokemon


Jadi bila mendapatkan telur 3 buah, yang satu 2km satunya 5km dan yang terakhir 10km, lebih baik memilih telur 10km terlebih dahulu untuk ditetaskan karena ketika menetas akan menghasilkan pokemon kuat tidak usah evolve lagi dan siapa tahu langka.





5 Great Ball dan Berry
Cara Mendapatkan Pokemon Langka Di Pokemon Go - OmahPokemon

Ketika bertemu pokemon yang langka, dan pada bagian CP nya kamu anggap kecil. Jangan salah, pokemon langka yang CP nya kecil pun juga susah bila ditangkap dengan Poke Ball biasa, maka disini kamu lebih baik menggunakan Great Ball untuk menangkapnya. Namun sebelumnya beri pokemon tersebut dengan berry untuk menenangkannya dan agar tidak berontak ketika ditangkap. Dengan perpaduan Great Ball dan Berry, itu akan membantu kamu untuk mempermudah menangkap pokemon yang langka. Walau sebenarnya kamu juga bisa menangkapnya dengan Ball biasa, namun bila kamu tidak mau ambil resiko pokemonnya kabur, lebih baik memakai GreatBall walau CP nya tergolong kecil.




Bagaimana? Sudah mengetahui lebih banyak tips untuk mendapatkan pokemon langka kan? Sekarang tinggal di lakukan saja beberapa tips diatas tadi, kamu bisa mencobanya seorang diri atau bersama teman – temanmu, namun mencari pokemon memang lebih asyik dilakukan bila bersama teman – teman kocak kita. Dan yang terakhir, semoga tips mencari pokemon langka diatas bisa berguna bagi kamu dan bermanfaat tentunya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Pokemon Langka Di Pokemon Go di blog Omah Pokemon Go jika Trainer ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web broswer Trainer, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard Trainer.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com